Sudah hampir 1 bulan saya di area tepatnya di Padang untuk mengerjakan sebuah proyek kantor. berarti sudah hampir 1 bulan juga saya belum ketemu dengan istri dan anak saya di Bandung. Sudah banyak perkembangan dan kelucuan anak saya yang tidak sempat saya lihat atau ikuti. Hanya cerita dari istri saja yang membuat saya tertawa saat menceritakan kelucuan dari Naya.

Naya sudah bisa naik odong-odong dan layaknya seorang anak yang berumur 2 tahun saat duduk di atas odong-odong yang bergoyang padahal usianya baru 10 bulan. Naya juga sekarang sudah merangkak dan sedang belajar berdiri dan jalan. Naya juga sudah bisa manggil bapak dan mama dan selalu minta dibawa kalau ibunya mau keluar (terkadang nangis kalau tidak dibawa).

Terlalu banyak waktu yang saya habiskan untuk kerjaan sementara saya kehilangan masa kecil anak saya tentunya tapi saya sendiri belum memiliki pilihan lain untuk pekerjaan ini. Istri dan anak saya masih butuh biaya juga dan kebutuhannya tentu akan meningkat seiring dengan perkembangan usia anak. Apalagi untuk pendidikan terbaik Naya kelak karena pendidikannya memang harus disiapkan dari saat ini. Kasihan kalau nantinya butuh biaya sementara orang tuanya tidak mampu menyediakan biaya untuk pendidikan terbaik bagi anak.

Lihat saja kelucuan naya sehabis dimandikan sama ibunya. Rambutnya masih bersih karena habis digundul..

naya

Uncategorized

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *