Ini catatan lanjutan perjalanan kami ke Ipoh Perak Malaysia. Di hari kedua, sebelum menuju ke tujuan utama kami untuk liburan anak-anak, diawali dengan sarapan pagi di hotel. Menu makannya ok dan rasanya juga enak-enak. Di penutup sarapan pagi itu, saya mencoba roti prata yang masakan India itu.

Sekitar pukul 11 pagi, saatnya checkout dari hotel pertama dan menitipkan koper kami ke resepsionist hotel yang akan diambil setelah anak-anak bermain di Lost World of Tambun nanti.

Berphoto di depan gerbang utama Lost World of Tambun. Lihat saja ekspresi anak-anak begitu senangnya untuk segera masuk ke wahana permainannya.

Photo di atas di salah satu area di dalam wahananya dengan pemandangan bukit-bukitnya yang sangat indah dengan pepohonan yang hijau. Masya Allah.

Banyak sekalian wahana permainan yang sangat disukai anak-anak.

Setelah lelah berkeliling di setiap spot yang ada, saatnya untuk menonton aktraksi singa dan beberapa aktraksi hewan lain yang disediakan oleh pihak wahana. Photo di atas saat sedang menunggu dimulainya aktraksi.

Setelah selesai menonton, saatnya untuk basah-basahan di waterboom. Sangat seru karena disertai hujan yang cukup deras.

Anak-anak baru selesai bermain di wahana air sekitar pukul 7 malam dilanjutkan dengan mandi dan menuju hotel pertama untuk mengambil koper kemudian dilanjutkan ke hotel kedua yakni Haven resort.

Setelah checkin dan menyimpan koper dan barang, kami melanjutkan aktifitas malam ini dengan makan malam dan dilanjutkan nonton bioskop yang juga sangat ditunggu-tunggu oleh anak-anak kami yakni Ejen Ali. Film buatan Malaysia itu. Saya pun menikmati film karena ceritanya bagus.

Baru selesai filmnya tepat pukul 12 malam. Dengan Grab kami pun kembali ke hotel untuk istirahat malam.

Ini di halaman Haven resort setelah sarapan pagi. Setelah mengambil beberapa photo kami pun siap-siap untuk menuju terminal bus Aman Jaya untuk kembali ke Singapore via Larkin Johor Bahru.