Anak-anak saya mengikuti selera ibunya yang suka nonton dan dengar musik. Biasanya anak-anak di rumah nonton film kesukaanya di ipad, di tv versi android box, atau di komputer desktop, atau di hp dari saluran Netflix.

Hari ini anak-anak sempat membahas tentang bioskop versi layar tancap dulu yang saat saya masih kecil masih sempat merasakannya.

Jadinya saya membuka lagi lemari untuk mengeluarkan proyektor yang dulu saya beli untuk keperluan training perl.

Anak-Anak begitu gembiranya menonton film kesukaannya dengan layar lebar di dinding rumah.

Saat istri dan anak-anak dulu di Bandung, biasanya di akhir pekan biasanya saya dan istri ke bioskop untuk nonton film-film midnight karena harus menunggu anak-anak tidur terlebih dahulu. Ketika mereka semua di Singapore sekarang, praktis nonton ke bioskop sudah tidak masuk dalam list di akhir pekan lagi.

Untunglah bisa langganan Netflix ini sehingga nonton ‘serasa’ di bioskop bisa di rumah apalagi saat pandemi coronavirus.

Saya juga jadi kepikiran kalau saya pernah beli paket training python di udemi tapi sampai saat ini belum pernah tuntas karena saya termasuk orang yang tidak bisa berlama-lama di depan monitor komputer untuk belajar. Dengan layar lebar ini bisa belajar online sambil tiduran. Menarik akan saya coba hari ini, Semoga bahan materinya selesai.

Singapore, 31 May 2020

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *