Pembagian masker batch kedua dan ketiga tahun ini sudah diperuntukkan untuk seluruh residence atau seluruh penduduk tetap Singapore termasuk foreigner yang bekerja di sini. Batch pertama di awal pandemi covid-19 hanya diperuntukkan untuk Singaporean saja.

Saya tidak mengambil jatah pembagian masker ini di batch kedua dan setelah melihat kualitas maskernya yang bagus malah menyesal kenapa tidak ambil. Ada waktu yang ditetapkan oleh pemerintah batas akhir pengambilan masker gratis ini yang tersedia di vending machine yang tersebar di seluruh Singapore. Cukup dengan scan NRIC/FIN number saja maka kita akan mendapatkan satu paket masker yang berisi dua buah masker.

Karena animo masyarakat yang mengambil masker di batch kedua cukup tinggi maka pemerintah kembali membagikan masker gratis di batch tiga yang baru saja berakhir.

Saya tentu saja tidak menyia-nyiakan kesempatan ini sekaligus membeli dua pasang secara preorder yang dapat diambil bersamaan dengan yang gratis tadi. Setiap anggota keluarga mendapat jatah 2 buah masker.

Lihat saja bagaimana antrian saat mengambil masker tersebut.

Saya senang dengan talinya yang berwarna-warni seperti hijau, putih, merah, orange, kuning, ungu.

Berikut contoh masker gratis pemberian pemerintah Singapore. Terima kasih Singapore.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *