Sudah lama saya mencari mechanical keyboard untuk saya pakai di rumah. Saat pandemi ini, kantor mewajibkan untuk bekerja dari rumah. Jika harus ke kantor untuk sebuah keperluan yang mendesak maka harus dapat approval dari kantor terlebih dahulu.

Kami diberikan fasilitas meja, lampu yang dapat dibeli di IKEA sementara monitor komputer dan kursi boleh diambil dari kantor sehingga tidak perlu membeli lagi. Semua fasilitas ini tentu saja adalah asset Ericsson untuk kenyamanan karyawannya saat bekerja di rumah selama pandemi covid-19.

Saya sendiri belum sempat membeli meja dan lampu tersebut di IKEA sampai saat ini dan akan saya usahakan di akhir bulan ini. Oh iya, meja yang dari IKEA ini dipilihkan oleh kantor yang bisa dinaik-turunkan posisinya. Saat lelah duduk, posisi mejanya bisa ditinggikan sehingga tetap dapat bekerja dengan nyaman seperti halnya saat bekerja di kantor.

Balik lagi keurusan keyboard tadi. Sebenarnya saya mencari keycaps-nya yang putih tapi setelah saya pikir-pikir kombinasi biru-kuning juga menarik. Sebagai pegawai Ericsson tentu saja tahu Ericsson adalah perusahaan MNC dari Swedia. Nah keyboard saya ini adalah kombinasi warna bendera negara Swedia. Lihat saja photo meja kerja saya saat bekerja dari rumah.

Syukur Alhamdulillah….

Singapore, 16 Desember 2020

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *