Sambil menunggu makanan datang, segelas teh tarik menemani waktu tunggu saya. Ini di restoran minang tepat di samping belakang kanan masjid Sultan Singapore suatu sore di bulan Syaaban.

Saya sangat menikmati setiap serupan teh tarik di tangan saya.

Ceritanya liburan di Singapore saja karena belum bisa kemana-mana dimasa pandemi covid-19 ini.

Saya dan istri membuat kejutan buat anak-anak untuk menginap di salah satu hotel di Singapore ini sekedar untuk menghabiskan waktu bersama keluarga. Daerahnya kami pilih di daerah masjid Sultan yang sangat bersejarah itu dan menjadi salah satu tujuan wisata di Singapore selain karena banyak pilihan makanan halal di sana.

Harus saya akui kalau di rumah pun di akhir pekan terkadang saya menyalakan laptop sekedar untuk menulis kode program buat menunjang pekerjaan kantor saya. Saya senang sekali menulis kode program layaknya menulis puisi. Sangat indah kode-kode program itu di mata saya sampai istri dan anak-anak heran dengan saya sambil mengatakan apa indahnya kode-kode program yang saya tulis di layar hitam itu?

Dengan menginap di luar, saya tidak ada kesempatan untuk menyentuh laptop sama sekali dan bisa konsentrasi penuh ke anak-anak.

Lihat saja bagaimana senangnya anak saya yang kedua di photo ini.

Sementara photo yang lainnya.

Sementara pemandangan awan yang indah dan deretan bagunan-bagunan tinggi di luar sana.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *